weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Archangel's Kiss (Kecupan Sang Malaikat) - Nalini Singh

Archangel's Kiss (Kecupan Sang Malaikat) - Nalini Singh

Sinopsis :
Elena Deveraux, sang pemburu vampir, sadar setelah mengalami koma selama setahun hanya untuk mendapati bahwa dirinya telah menjadi bagian dari kaum abadi. Tapi Elena bukan menjadi vampir, melainkan malaikat pertama yang diciptakan dalam sejarah, dan bukan dilahirkan.

Sementara itu, Raphael yang sudah terbiasa mengendalikan semuanya dan selalu mendapatkan apa yang ia inginkan merasa frustrasi karena Elena tetap keras kepala dan tidak mau menurut begitu saja. Hal inilah yang membuat Raphael semakin takut kehilangan Elena yang kondisinya masih lemah.

Di lain pihak, penciptaan Elena yang sangat langka itu menarik perhatian malaikat tertinggi lainnya, termasuk Lijuan yang terkuat dan tertua. Lijuan menyiapkan pesta untuk menyambut Elena. Namun, ternyata ia juga telah menyiapkan kejutan mengerikan yang berhubungan dengan mimpi-mimpi buruk dari masa lalu yang menghantui Elena. Dengan kondisinya yang lemah, Elena tentu saja belum sanggup melawan Lijuan, namun tidak demikian dengan Raphael. Apakah Elena begitu berharga bagi Raphael sehingga malaikat tertinggi itu bersedia mempertaruhkan nyawanya dan melawan rekannya sendiri?

 

Info