weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Midnight Pleasures / Malam Penuh Gairah - Eloisa James

Midnight Pleasures / Malam Penuh Gairah - Eloisa James

Sinopsis :
Lady Sophie York, putri tunggal Marquis of Brandenburg, terkenal dengan kecantikan serta sikapnya yang suka menggoda. Namun, ia bersumpah tidak akan menikah dengan seorang petualang cinta karena tidak ingin mengulangi tragedi pernikahan orangtuanya.

Patrick Foakes adalah seorang bujangan tampan dan kaya yang terkenal sebagai seorang penakluk wanita. Selama hidupnya, ia tidak pernah memiliki hubungan yang serius dengan wanita mana pun. Namun, ia tidak pernah menduga kalau ia akan ditolak oleh Sophie. Dan setelah mengetahui kalau Sophie lebih memilih Earl of Slaslow yang kolot, Patrick bertekad untuk menjadikan Sophie miliknya. Di lain pihak, Sophie yang diam-diam juga jatuh cinta setengah mati kepada Patrick berusaha untuk mengabaikan laki-laki itu karena tidak ingin tersakiti.

Mampukah Sophie menghadapi Patrick yang terus mengambil kesempatan untuk meluluhkan hatinya? Apakah Patrick, sang petualang cinta itu, sudah menemukan tambatan hatinya yang sejati? Tidak ada yang akan pernah menduga kalau perjuangan cinta mereka akan terus diuji.

 

Info