weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Lucky In Love / Cinta Yang Hilang - Carolyn Brown

Lucky In Love / Cinta Yang Hilang - Carolyn Brown

Sinopsis:
Anthony Beau Luckadeau, dikenal karena keberuntungannya dalam segala hal, kecuali dalam cinta. Dalam keadaan mabuk karena dicampakkan kekasihnya, ia bertemu dengan seorang wanita cantik yang kemudian mencuri hatinya. Namun setelah satu malam yang mereka habiskan bersama, wanita itu menghilang tanpa jejak. Beau mau tidak mau percaya kalau wanita itu hanyalah impiannya semata, sampai ia bertemu dengan Milli dan putrinya, Katy, dua tahun kemudian.

Camillia “Milli” Torres mengunjungi peternakan Lazy Z milik kakeknya yang bertetangga dengan peternakan Beau. Ia tidak pernah menduga akan bertemu lagi dengan pria yang telah memberinya sang buah hati. Meskipun sedikit gembira dengan pertemuan mereka, tapi Milli kecewa saat menyadari bahwa Beau tidak mengingat siapa dirinya. Milli pun kemudian berusaha menjauhkan dirinya dan putrinya dari Beau yang ternyata masih bisa membuat jantungnya berdebar keras.

Beau menyadari ketertarikannya kepada Milli, tapi terlambat mengetahui bahwa Milli adalah wanita yang sama yang ditemuinya dua tahun silam. Beau sudah telanjur melamar wanita lain yang bahkan tidak benar-benar mencintainya. Tapi Beau telah menetapkan pilihannya dan ia adalah seorang koboi yang cukup jantan untuk mempertahankan pilihannya. Sementara itu, kedekatan Beau dengan Milli dan Katy membuat Milli gelisah. Milli sulit untuk memercayai pria lain setelah dikhianati tunangannya dulu dan tidak berniat untuk membiarkan seseorang membuatnya merasakan perasaan seperti itu lagi. Akankah Milli bisa melupakan sakit hatinya dan mengakui cinta yang dirasakannya? Mampukah Beau mematahkan ketidakberuntungannya kali ini dan mendapatkan wanita yang membalas cintanya?

 

Info