weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Seize The Night / Rahasia Malam - Sherrllyn Kenyon

Seize The Night / Rahasia Malam - Sherrllyn Kenyon

Sinopsis :

Tabitha Deveraux alias Tabby adalah seorang pemburu vampir. Ia sering dipandang aneh oleh saudara-saudara perempuannya yang pada awalnya tidak percaya kalau vampir itu ada. Ditambah lagi dengan sikap dan kelakuannya yang eksentrik serta ceroboh membuat Tabby selalu dianggap tidak bisa menjaga diri dan harus mengikuti segala aturan keluarganya.
Valerius Magnus, Dark-Hunter yang dulunya merupakan jenderal Romawi, dimusuhi oleh hampir semua rekannya, terutama oleh para Dark-Hunter keturunan Yunani, termasuk Kyrian, adik ipar Tabby. Itu menjadikan Valerius sebagai musuh keluarga besar Devereaux. Setelah tidak sengaja menikam Valerius, Tabby mulai menyadari kalau Valerius tidak sesombong dan semenyebalkan kelihatannya. Semua sikapnya itu hanyalah tameng untuk menguatkan dirinya terhadap hinaan yang ditanggungnya selama ini akibat perbuatan keluarganya. Saat itu juga, Tabby langsung terpikat pada Valerius meskipun ia tahu kalau keluarganya memusuhi laki-laki ini. Di lain pihak, Valerius belum pernah bertemu dengan seseorang yang tidak menghinanya, namun malah menghargai dan menghormatinya sehingga ia merasakan sesuatu yang istimewa terhadap Tabby. Namun, Valerius mengetahui kalau mereka tidak akan pernah bisa bersatu.
Sanggupkah Tabby menyembuhkan luka dan mengembalikan harga diri Valerius yang selama ini dikucilkan oleh rekan-rekannya? Dan mampukah cinta mereka berdua mampu membuat semua yang membenci Valerius membuka mata mereka dan menerima Valerius apa adanya?

 

Info