weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Keeper of The Heart / Pasangan Sejati - Johanna Lindsey

Keeper of The Heart / Pasangan Sejati - Johanna Lindsey

Sinopsis:
Tumbuh sebagai putri seorang shodan, Shanelle mengerti peran seorang wanita. Tapi dibesarkan sebagai putri dari seorang prajurit wanita yang modern, membuatnya bertekad untuk menentukan pasangannya sendiri, paling tidak sebelum ayahnya membuat keputusan dan segalanya berada di luar kekuasaannya. Shanelle menginginkan cinta yang telah ibunya temukan, tapi ia tidak akan bisa menemukannya di Sha-Ka’an. Sampai ia berjumpa Falon dalam kompetisi yang diselenggarakan ayahnya.

Falon Van’yer, Shodan Ka’al, awalnya datang ke Sha-Ka-Ra untuk bernegosiasi dengan Duta Besar Catrater. Sejak pertama kali melihat Shannele sedang menonton kompetisi, Falon mendadak merasakan dorongan kuat untuk memiliki wanita itu. Karena sosoknya yang tidak mirip dengan bangsa prajurit Sha-Ka’an, Falon pun berhasil mendekati Shannele. Namun, Falon kehilangan kendali dirinya saat mereka menghabiskan malam bersama dan menyakiti Shannele tanpa disadarinya.

Walaupun ia tidak bisa menyangkal ketertarikannya terhadap Falon, Shanelle semakin bersikeras menolak pria tersebut, terutama setelah mengetahui bahwa Falon adalah seorang prajurit dari negeri tetangganya, Ba-Har-an. Shanelle bukan hanya takut akan tersakiti secara fisik, tapi ia juga takut kalau Falon tidak akan pernah mencintainya sepenuh hati. Karena itulah ia memilih melarikan diri ke planet lain saat Falon mendapatkan restu dari ayahnya. Falon yang terbiasa mendapatkan keinginannya, bertekad untuk memiliki Shanelle. Agar bisa menyusul Shannele, Falon yang membenci segala hal berbau teknologi modern bahkan rela untuk berkompromi. Mampukah Shannele mengatasi ketakutannya dan mendapatkan kebahagiaan yang dicarinya? Akankah Falon berhasil menemukan Shanelle dan menjadikan wanita itu sebagai pasangan hidupnya?

 

Info