weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Kiss at Midnight / Kecupan Tengah Malam - Eloisa James

A Kiss at Midnight / Kecupan Tengah Malam - Eloisa James

Sinopsis :
Katherine Daltry adalah cucu seorang earl, tapi sejak kematian ayahnya, ia dipaksa tinggal di loteng dan diperlakukan seperti pelayan. Bahkan di usianya yang sudah dua puluh tiga tahun, Kate belum pernah sekali pun mengikuti Season. Tapi nasib Kate mendadak berubah ketika ia diperintahkan ibu tirinya untuk menyamar menjadi Victoria, adiknya tirinya, dan menghadiri pesta yang diadakan keluarga calon suami adiknya itu.
Prince Gabriel terpaksa tinggal di Kastil Pomeroy karena sang kakak, Grand Duke of Malburg, memutuskan mengusir semua orang yang tidak disukainya. Karena itulah, Gabriel harus menikah dengan seorang putri yang telah dipilihkan kakaknya agar bisa menghidupi mereka semua, padahal ia lebih suka terlibat penggalian arkeologi di Kartago. Jadi, ia pun mengadakan pesta untuk menyambut kedatangan calon istrinya—seorang putri Rusia kaya raya—yang akan menjadi juru selamat dengan warisan yang berlimpah. Namun, saat ia bertemu Kate semua rencananya yang sudah tersusun dengan baik terancam gagal.
Setelah berhasil mengetahui identitas Kate yang sebenarnya, Gabriel malah semakin berani menggoda Kate. Bersama dengan Kate membuat Gabriel merasa bisa melupakan statusnya dan menjadi dirinya sendiri. Kate pun tak bisa memendam ketertarikannya terhadap pesona sang pangeran yang begitu memikat. Akan tetapi, Kate tahu bahwa ia hanya menipu dirinya sendiri karena bermain cinta dengan pria yang akan menikahi wanita lain. Akankah Gabriel mengejar cintanya dan mengabaikan tanggung jawabnya? Haruskah Kate melupakan cintanya dan berharap hatinya tidak ikut hancur saat ia harus meninggalkan sang pangeran?

 

Info