weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Delicious / Pesona Sang Koki - Sherry Thomas

Delicious / Pesona Sang Koki - Sherry Thomas

Sinopsis :
Verity Durant terkenal dengan masakannya yang mampu memikat siapa pun mulai dari raja hingga pelayan. Namun, kisah cintanya yang penuh dengan skandal juga diketahui oleh banyak orang. Ia menjalin hubungan dengan majikannya yang bangsawan, Bertie Somerset. Namun, hubungan itu kandas karena Bertie batal menikahinya.

Sementara itu, Stuart Somerset, adik tiri Bertie, adalah salah satu bintang politik yang menanjak kariernya. Setelah Bertie meninggal, Stuart mewarisi semua estat Bertie sekaligus pelayan-pelayannya, termasuk Verity. Verity Durant hanyalah sekadar nama bagi Stuart, sampai masakan pertamanya menyentuh bibir pria itu. Tidak biasanya Stuart merasakan kenikmatan seperti itu, hanya sekali ketika ia dulu bertemu dengan seorang wanita misterius yang kemudian menghilang di saat fajar. Diam-diam Stuart merasakan hasrat yang luar biasa terhadap Verity tanpa mengetahui siapa Verity sebenarnya. Sementara itu, ketika Stuart menjadi majikan barunya, semua kenangan bersama Stuart dulu meskipun hanya satu malam kembali menghantui Verity, dan Verity kembali merasakan hasrat menggebu untuk bersama dengan Stuart lagi.

Apakah Stuart mampu menerima Verity kembali setelah apa yang dilakukan wanita itu padanya? Dan apakah Verity mampu memenangkan hati Stuart kembali dengan masakannya yang erotis dan luar biasa?

 

Info