weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Lady of This Own / Kesempatan Kedua - Stephanie Laurens

A Lady of This Own / Kesempatan Kedua - Stephanie Laurens

Sinopsis:
Di tengah desakan untuk segera menemukan istri, Charles St. Austell, Earl of Lostwithiel, dengan senang hati meninggalkan London. Ia ditugaskan menyelidiki kemungkinan adanya mata-mata yang bekerja sama dengan para penyelundup di Cornwall. Pada malam pertama setelah tiba di rumahnya, Charles terkejut mendapati teman masa kecil sekaligus cinta pertamanya, Lady Penelope “Penny” Selborne, masuk ke rumahnya di tengah malam dengan berpakaian seperti laki-laki.

Penny sengaja tidak mau memikirkan Charles selama tiga belas tahun terakhir ini, tapi sekarang keadaan memaksanya untuk melakukannya. Hatinya masih terluka karena mengira Charles menganggap keintiman yang pernah mereka bagi bersama hanya untuk bersenang-senang. Karena itu Penny selalu menolak pria yang melamarnya. Namun kehidupan Penny yang tenang tiba-tiba berubah ketika dihadapkan pada kenyataan bahwa keluarganya terlibat pengkhianatan selama perang melawan Prancis. Dan situasinya bertambah rumit dengan kehadiran Charles yang ternyata masih menawan hati Penny.

Charles tidak butuh waktu lama untuk mengungkap rencana rahasia yang membahayakan Penny dan keluarganya. Charles juga menyadari bahwa waktu yang berlalu tidak membuatnya berhenti mencintai Penny. Mampukah Charles menghapus jarak yang telah memisahkan mereka begitu jauh? Bersediakah Penny mempertaruhkan hatinya dan berharap akan mendapatkan hati Charles sebagai gantinya?

 

Info