weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Pirate Prince / Pangeran Bajak Laut - Gaelen Foley

The Pirate Prince / Pangeran Bajak Laut - Gaelen Foley

Sinopsis :

Allegra Monteverdi baru kembali ke Ascencion setelah sembilan tahun tinggal di Paris. Sejak kepulangannya, ia telah melakukan berbagai kegiatan sosial demi meringankan penderitaan rakyat akibat kepemimpinan ayahnya yang kejam. Namun, ia tidak pernah menduga kalau kehidupannya yang tenang dan damai selama ini akan hancur dalam sekejap akibat perbuatan ayahnya di masa lalu. Allegra sama sekali tidak mengetahui kejahatan ayahnya sampai Lazar di Fiori muncul di hadapannya.
Lazar di Fiori yang mendapat julukan Iblis Antigua di kalangan bajak laut kembali untuk membalas dendam atas kematian keluarganya. Ia bertekad untuk menghabisi seluruh dinasti Monteverdi karena telah menghancurkan hidupnya. Namun, ketika eksekusi itu hendak dilaksanakan, Allegra memohon supaya Lazar membatalkannya. Terpesona oleh kecantikan dan keberanian Allegra, Lazar mengabulkan permintaan Allegra asalkan gadis itu bersedia menjadi tawanannya. Ternyata, di balik sikapnya yang kejam dingin, Lazar menyimpan masa lalu yang tragis, yang membuat Allegra merasa terombang-ambing antara ingin menghibur pria itu atau merasa takut. Di lain pihak, Lazar yang sejak pandangan pertama sudah terpikat dengan pesona Allegra, mulai menyadari kalau hatinya mulai luluh di hadapan gadis itu.
Apakah Lazar akan melanjutkan misi balas dendamnya ataukah meneruskan jalan hidupnya sebagai bajak laut? Dan apakah Allegra sanggup menyembuhkan hati Lazar yang terluka akibat masa lalunya yang tragis?

 

Info