weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Beautiful Stranger / Pesona Sang Lord Misterius - Julia London

The Beautiful Stranger / Pesona Sang Lord Misterius - Julia London

Sinopsis :

Kerry McKinnon adalah seorang janda Skotlandia yang cantik. Ia berjuang untuk mencari cara bagaimana membayar utang-utang yang ditinggalkan suaminya atau ia akan kehilangan rumah sekaligus tanah tempat ia tinggal selama ini. Ternyata selain utang pada bank, mendiang suami Kerry juga berutang pada tetangga mereka yang kaya sekaligus licik, dengan Kerry sebagai jaminannya kalau tidak mampu membayar.

Arthur Christian yang masih merasa bersalah atas kematian sahabat dekatnya, Phillip Rothembow, bertekad untuk pergi ke Skotlandia guna mengurus investasi Phillip yang bermasalah di sana. Tanpa diduga, Arthur bertemu dengan Kerry ketika wanita itu sedang dalam perjalanan pulang setelah menemui pihak bank. Semakin lama menghabiskan waktu bersama, Arthur semakin tertawan dengan kecantikan, kejujuran, serta kekeraskepalaan Kerry. Ia juga mengagumi cara hidup Kerry yang tidak pernah menggantungkan diri pada orang lain meskipun sedang dalam kesulitan besar. Di lain pihak, Kerry juga terpesona dengan ketampanan dan kecakapan Arthur dalam melakukan kegiatan apa pun. Namun, Arthur mengetahui kalau ia tidak akan mempunyai masa depan bersama Kerry karena perbedaan mereka.

Masihkah Kerry mempertahankan perasaannya setelah mengetahui tujuan Arthur datang ke Skotlandia? Sanggupkah Arthur melepaskan Kerry karena latar belakang dan asal usul Kerry yang tidak jelas? Mampukah cinta mereka bertahan dan bersatu dalam menghadapi berbagai perbedaan itu?

 

Info