weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Chicklit : Penggila Botox (The Botox Diaries )

Chicklit : Penggila Botox (The Botox Diaries )

"Sesungguhnya, ada kehidupan di antara The Gilmore Girls dan The Golden Girls. Aku menamakannya The Botox Diary."

Jessica Taylor dan Lucy Baldor benar-benar bertolak belakang. Mungkin itu sebabnya mereka bersahabat. Jessica hanyalah single-mother yang berusaha melalui usia empat puluhan dengan pelembap dan sedikit maskara, sementara Lucy adalah produser TV yang memiliki janji tetap dengan dokter kulit untuk suntik botoks rutin. Tak hanya itu, Lucy punya cara lain untuk menghadapi penuaan.

Jess benar-benar tak menyangka ketika Lucy mengatakan bahwa dia memiliki pacar. Pacar yang sangat terkenal. Sebagai sahabat, Jess tahu seharusnya dia menyadarkan Lucy, terutama karena dia juga bersahabat dengan Dan, suami Lucy. Tetapi Jess sendiri terlibat dalam dilema cinta ketika mantan suami Prancis-nya yang seksi kembali dalam kehidupannyadan di ranjangnya, sementara Lucy semakin terhanyut dalam kebahagiaan mewah dan seksi ala Hollywood.

 

Info