weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik i am here

Sinopsis Komik i am here

Cerita tentang seorang gadis yang polos, ceria, manis dan imut. Yang disebelah ini chibi-nya! Mau dengar ceritanya? Tentu!

Cerita: Hikage Sumino, orang yang polos dan juga ceria. Ia tak menonjol dikelas. Semuanya pun tidak menyadarinya. Dirumahnya, ia biasanya membuat blog dan yang biasanya memberi comment adalah Kuro Usagi dan Mega Pig.

Hinata dan Teru adalah cowok paling populer di kelas. Rupanya, Hinata, sejak dulu menyukai Sumino. Ini yang membuatnya dibenci. Tapi, teman-temannya tetap membantu dan menghibur Sumino.

Kini, Sumino menjadi tidak sendiri lagi, Ia mempunyai Hinata, Teru, teman-temannya, Kuro Usagi dan Mega-Pig. Suatu hari, Kuro Usagi mendadak pergi dari blognya. Sumino jadi sedih. Ia meminta Hinata membantu mencari Kuro Usagi, ini yang membuat Hinata cemburu.

Rupanya, Teru adalah Kuro Usagi! Hinata sudah menebak-nebak dari dulu dan ternyata ia betul.
Waktu sedang kencan dengan Hinata, Sumino melihat Teru duduk sendiri. Ia pun memperlihatkan matahari senja karena Sumino tahu bahwa Kuro Usagi menyukai senja.

Tiba-tiba, Teru bilang bahwa dia menyukai Sumino… Aduh, siapa yang Sumino pilih ya?

 

Info