weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Dia Melihatmu Selagi Kau Tidur - He Sees You When You`re Sleeping

Sinopsis Novel Dia Melihatmu Selagi Kau Tidur - He Sees You When You`re Sleeping

Setelah 46 tahun menanti dengan sia-sia di ruang tunggu surgawi, Sterling Brooks diturunkan kembali ke bumi. Dia bertugas untuk mengenali orang yang memiliki masalah dan membantu orang itu memecahkan masalahnya. Jika misi ini berhasil, Sterling akan mendapat izin masuk ke surga selama 24 jam untuk ikut merayakan Natal.
Sterling, sosok yang bukan lagi manusia tapi bukan pula malaikat ini, mendapati dirinya berada di Rockefeller Center, di antara anak-anak yang sedang bermain ice skating. Begitu melihat Marissa, tahulah Sterling bahwa dia diutus ke dunia untuk menolong gadis cilik ini.

Sudah hampir setahun hidup Marissa diliputi kesedihan karena dia harus berpisah dengan ayah serta nenek yang sangat dipujanya. Lewat penyelidikan ala detektif, Sterling mengetahui bahwa kedua orang itu merupakan saksi kunci dalam kasus pidana yang melibatkan dua bos mafia. Mereka terpaksa bersembunyi di tempat rahasia karena kedua bos mafia itu sudah menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan mereka. Agar impian Marissa untuk berkumpul bersama ayah dan neneknya pada Malam Natal dapat terwujud, Sterling harus menyingkirkan ancaman terhadap jiwa mereka. Tapi bagaimana dia dapat menghadapi dua bos mafia sementara menampakkan diri pun dia tak mampu?

 

Info