weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Nadeshiko Club

Sinopsis Komik Nadeshiko Club

Bercerita tentang klub yang bernama Nadeshiko Club atau klub ketrampilan rumah tangga. Anggota klub itu berjumlah 4 laki-laki yang tampan yang mempunyai keahlian di bidang masing-masing. Reo Kimoto yang masuk klub ketrampilan karena pacarnya minta putus dan mau kembali asal Reo pintar ketrampilan rumah tangga. Di klub terdiri dari 4 orang,Yo Irinaka,Souchiro Seiryo,Nozomu Hanabishi,Wataru Kokonei. Sebelumnya tidak ada yang sanggup menjalani persyaratan masuk, pertama mereka ganteng dan sikapnya manis. Tetapi selanjutnya mereka kejam. Mereka ingin melatih perempuan hingga menjadi perempuan yang trampil rumah tangga. Yo jago masak, Wataru ahli cuci baju (karena orang tuanya punya bisnis Laundry), Hana jago menjahit(dulu model lalu desainer atau pembuat baju), dan Sou ahli etika minum teh, dan perilaku (karena anak orang kaya,suka diajari etika berperilaku). Reo bisa menjalani semua itu dengan bekerja sangat keras bisa melakukan keahlian itu semua dan akhirnya ia diterima, itu juga demi kembali ke pacarnya. Dan salah satu anggotanya yaitu Yo mulai suka dengan Reo. Tetapi pacar Reo malah mempermainkan Reo, Reo pun patah hati. Reopun sudah tidak ada motivasi dan ingin keluar dari klub. Tapi akhirnya Reo kembali ke klub itu berkat usaha anggota klub. Reo pi mulai menjalani kehidupannya di klub itu.....
 Yo kecelakaan dan Reo menjenguk ke rumahnya Yo. Reo bertemu Kou, kakak Yo yangmirip wajahnya dengan Yo, Reo pun baru tahu kalau Yo punya kakak dan juga ibunya telah meninggal. Kou menggoda Yo dengan mengatakan akan menjadikan Reo pacar, tapi tentu saja itu hanya bercanda karena Kou sangat menyayangi adiknya.
Liburan tiba, Reo dan seluruh anggota klub berlibur dan menginap di villa milik Sou. Reopun bertemu Yume, gadis yang sangat dekat dengan Sou dan sangat menyukai Sou. Reo tersesat di hutan dan semua orang khawatir. Yo berhasil menemukan Reo.
Wataru menghabiskan kas klub untuk bandnya, padahal kas itu akan digunakan Hana untuk fashion shownya, otomatis Hana marah pada Wataru. Reo dan Yo membantu Wataru untuk menebus uang yang dihabiskannya itu.
Mantan Yo, Mizuki pindah ke sekolah mereka dan membuat Yo kerepotan. Reo pun juga mulai cemburu. Reo dan Mizuki membuat taruhan mendapatkan Yo. dan Reo menang.
Sou, sang ketua klub mengumumkan kalau mereka akan segera lulus, dan anggota yang tersisa yaitu Yo dan Reo, klub terancam bubar dan Yo dan Reo harus mencari anggota baru. Yume berhasil menjalani tes yang berat dan berhasil masuk klub. Klub terselamatkan.
Klub sangat kewalahan akibat ulah Yume. Sou pun marah pada Yume. Tapi Reo berhasil mendamaikan mereka.
Yo, Sou dan Hana sudah tahu tujuan masa depan mereka. Yo ingin bekerja di bidang masak-memasak. Tapi Reo belum tahu tujuan masa depannya. berkat bantuan Sou, Reo dapat tahu tujuan masa depannya.

 

Info