weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Love or Money

Sinopsis Komik Love or Money

Komik korea ini mengisahkan tentang seorang cew yang ngak cewek banget. Tomboy, egois, tidak punya belas kasihan, suka memukul orang, tidak mengenal cinta. Bagi Yenni, hal paling penting adalah uang, yang dicintainya adalah uang. 

Dibantu teman setianya, dia menjadi renternir di sekolahnya sendiri (padahal masih SMP). Teman-teman sekolah takut padanya (takut dipukul ataupun takut ditagih hutangnya) Guru-guru dibuat tak berkutik dengan tingkahnya. Hingga dia mendapat surat wasit dari neneknya.

Neneknya ingin mengubah Yenni agar tidak mata duitan lagi. Dipancing dengan embel-embel harta yang bernilai lebih dari 10 Milyar, Yenni di haruskan merubah berbagai sikap buruknya, jika salah satu dari semua syarat yang diminta neneknya itu tidak terpenuhi, maka Yenni tidak akan mendapat warisan sepeserpun, dan harus keluar dari rumah yang selama ini dia tinggali berserta neneknya. Hal yang paling sulit dari syarat neneknya adalah, dia diharuskan menikah dengan seorang cowok yang ternyata sangat dibencinya.
Namun demi 10 Milyar, Yenni pun mengesampingkan harga diri dan mengejar cowok itu mati-matian. Tapi tidak semudah itu, Yenni memiliki saingan yang juga menginginkan warisan 10 Milyar itu, dia mencoba menggagalkan setiap usaha Yenni untuk mendekati pria pilihan neneknya. Nah apakah Yenni berhasil mendapatkan hati pria pilihan neneknya dan mendapatkan 10 millyar?

 

Info