weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel MASIH ADA KESEMPATAN

Sinopsis Novel MASIH ADA KESEMPATAN

Pesawat pribadi yang diterbangkan Nicholas "Nick" Spencer, pendiri sekaligus direktur pelaksana Gen-stone, jatuh dalam penerbangan ke San Juan, namun jenazahnya tidak ditemukan. Spekulasi terjadinya kecurangan merebak setelah Charles Wallingford, ketua dewan direksi Gen-stone, menyatakan Nick telah membobol sepuluh juta dolar dana perusahaan dan bahwa eksperimen vaksin penyembuh kanker yang sedang dikembangkan Gen-stone kemungkinan menemui jalan buntu.

Marcia "Carley" DeCarlo pernah bertemu Nick sekali dan langsung terkesan pada pribadinya. Ia sulit memercayai Nick bisa mencuri uang orang banyak dan kabur begitu saja. Insting wartawannya tergelitik untuk mengungkap kebenaran.

Bersama dua rekannya di Wall Street Weekly, Carley mengumpulkan informasi dari semua orang yang pernah bertemu atau berhubungan dengan Nicholas Spencer. Ia semakin yakin Nick bisa jadi bukan penjahat, melainkan korban, setelah satu demi satu orang yang mungkin bisa menjadi mata rantai untuk mengungkap misteri ini mengalami musibah.

 

Info