weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Malam Sunyi

Sinopsis Novel Malam Sunyi

Dalam novel Silent night yang artinya malam sunyi menceritakan tentang kisah hidup seseorang anak yang bernama BRIAN . Brian adalah seorang anak laki-laki yang berusia tujuh tahun, ia berani menghadapi bahaya dan Brian juga memiliki kekuatan cinta untuk kedua orang tua nya.
Cerita ini berawal pada suatu malam natal di New York City.Catherin mengajak dua putranya yang masih kecil itu pergi ke negara New York City selama liburan untuk menemani sang suami yaitu Ton Dornan menjalani operasi. Tom Dornan di diagnosis oleh pihak Rumah Sakit New York menderita penyakit Leukimia dan akan segera di operasin pada malam itu juga. Sebelum menemani suaminya untuk menjalani operasi, Catherine menyempatkan membawa ke dua putranya untuk melihat pohon Natal yang terkenal di daerah Rockefeller Center, agar kedua putra nya dapat terhibur sejenak dengan keadaan yang mulai menggelisahkan suasana hatinya.
Di tengah kerumunan orang bannyak, Brian yang baru berumur tujuh tahun melihat seorang wanita menyerobot dompet milik ibunya yaitu Catherine. Brian mengetahui bahwa di dalam dompet milik ibunya itu terdapat suatu medali St Christopher yang memiliki sejarah penting yang menyelamatkan hidup kakeknya dalam Perang Dunia II. Brian sangat mempercayai dengan sepenuh hati bahwa medali itu akan menyembuhkan ayahnya yang sekarang mengalami penyakit leukimia dan akan di operasi secepatnya. Ia lalu menuruti apa kata hati kecilnya untuk membuntuti pencuri itu naik kereta bawah tanah, dan akibat tindakannya itulah akhirnya Brian di culik oleh kawanan pencuri tersebut.
Catherine menyadari bahwa putranya menghilang ,ia segera menelpon kantor polisi untuk melporkan kehilangan putranya yang bernama Brian yang berusia tujuh tahun.Dan akhirnya Polisi New York dan detektif Levy bergegas meyelidiki keberadaan Brian , dan akhirnya tim polisi mengetahui posisi dimana Brian berada , dan kemudian ia segera menyergap kawanan pencuri yang mengendarai mobil yang membawa pistol tersebut dan akhirnya Brian dapat di selamatkan.
Dana ke esokkan paginya di hari Natal yang dinghin dan terang sekitar pukul sepuluh Catherine, Brian, dan Michael tiba di rumah sakit. Kemudian di sambut oleh Dr. Crowley dan mengantarnya ke kamar Tom Dornan. Tom melihat mereka dengan mimik wajah yang berseri-seri dengan senyuman yang khas menyambut keluarga kecilnya. Kemudian Michale melepaskan kalung St. Christopher dari leher Brian dan segera mengalungkan ke leher Tom Dornan dan mengucapkan “Selamat Hary Natal ayah.”

 

Info