weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel ON THE STREET WHERE YOU LIVE / PEMBUNUHAN ANTAR ABAD

Sinopsis Novel ON THE STREET WHERE YOU LIVE / PEMBUNUHAN ANTAR ABAD

Setelah perceraian yang menyakitkan dan kasus penguntitan yang mengerikan, Emily Graham pindah ke Spring Lake, kota pantai yang indah di New Jersey. Berharap akan mendapatkan "akar" dan kententraman, sang pengacara kriminal ini membeli rumah yang pernah ditempati moyangnya di abad silam. Tapi di hari pertamanya di rumah itu, Emily sudah mendapatkan kejutan. Kerangka wanita muda yang hilang empat setengah tahun lalu ditemukan di halaman belakang rumahnya ketika para pekerja sedang menggali kolam renang. Dan di tangan kerangka itu tergenggam tulang jari Madeline, nenek moyang Emily yang hilang pada tanggal yang sama 110 tahun lalu!
Kurang dari seminggu kemudian, dua lagi sisa-sisa jenazah wanita muda yang hilang pada tanggal yang sama di abad yang berbeda, ditemukan di Spring Lake. Penemuan-penemuan menggemparkan ini membuat semua orang bertanya-tanya. Apakah ada pembunuh copycat yang kebetulan mengetahui detail-detail pembunuhan di tahun 1890-an dan mempraktikkannya di abad ke-21? Atau si pembunuh sendiri yang bereinkarnasi dan mengulangi aksinya? Siapa pun dia, si pembunuh telah memilih Emily untuk menjadi korban ketiga, menggenapi lingkaran pembunuhan antar-abad itu!

 

Info