weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Sebelum Aku Pergi - Before I Say Good Bye

Sinopsis Novel Sebelum Aku Pergi - Before I Say Good Bye

Ketika kapal mewah Adam Cauliff meledak di New York Harbor, Nell MacDermott tidak hanya terpukul oleh kehilangan itu, namun juga merasa bersalah karena pagi itu ia bertengkar hebat dengan Adam.
Selama penyelidikan kejadian itu berlangsung, Nell terguncang oleh penemuan resmi yang menyatakan bahwa kapal itu diledakkan dengan sengaja. Adam, seorang arsitek, terlibat dalam proyek konstruksi besar yang diliputi banyak rahasia.

Adam-kah target peledakan itu? Atau Winifred Johnson, asisten Adam berusia 52 tahun, yang tahu terlalu banyak tentang liku-liku bisnis konstruksi? Atau Sam Krause, pemilik perusahaan konstruksi dengan reputasi yang patut dipertanyakan? Atau Jimmy Ryan, mandor bangunan yang punya banyak utang? Atau Peter Lang, usahawan real estate kaya yang lolos dari peledakan itu?
Nell berusaha keras mencari kebenaran mengenai suaminya. Semakin dekat ia dengan kebenaran itu, semakin besar kemungkinan ia menjadi korban berikutnya

 

Info