weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Kita Kan Jumpa Lagi - We`ll Meet Again

Sinopsis Novel Kita Kan Jumpa Lagi - We`ll Meet Again

Gary Lasch, dokter terkemuka di Greenwich, Connecticut, ditemukan mati di ruang kerja rumahnya. Molly Carpenter Lasch, istrinya, ditangkap atas tuduhan pembunuhan terhadap suaminya.
Pembantu rumah tangga mereka menemukan mayat Gary di ruang kerja, dan Molly tertidur di kamar, bersimbah darah. Tak seorang pun percaya saat Molly mengatakan ia tidak dapat mengingat kejadian malam itu orangtuanya, teman-temannya, bahkan pengacaranya pun tidak dan bukti-bukti yang ada sangat memberatkan. Untuk menghindari hukuman mati, Molly mengaku bersalah demi mendapat keringanan hukuman.
Beberapa tahun kemudian Molly dibebaskan, dan ia menyatakan ketidakbersalahannya di hadapan pers yang meliputi pembebasannya. Di antara mereka terdapat Fran Simmons, bekas teman sekolah Molly.

Fran berjuang membuktikan ketidaksalahan Molly, dan ia terlibat dalam intrik manajemen perawatan kesehatan. Di antaranya terdapat orang-orang yang harus memutuskan satu dari dua pilihan: menghadapi kehancuran mereka atau melenyapkan Fran Simmons

 

Info