weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Lady Victorian

Sinopsis Komik Lady Victorian

Siapa yang tidak mengenal manga yang satu ini. Manga yang di buat oleh Moto Naoko. Lady Victorian bercerita tentang gadis bernama Bluebell Lily Everrose yang akrab dipanggil Bell. Dimana Bell pergi ke London untuk bekerja sebagai seorang Governess di keluarga bangsawan. 

Di London Bell pernah dituduh sebagai pembunuh dan dijebloskan di penjara. Perkara ini menarik perhatian Noel Scott, pemilik Scott Publisher yang menerbitkan majalah kesayangan Bell, Lady Magazine. Bukan hanya Noel yang membantu Bell tetapi ada juga seorang lady, Lady Ethel. Setelah terbukti tidak bersalah Bell pergi ke Scott Publisher untuk mengucapkan terima kasih kepada Noel.

Baguskan cerita manganya, kalau mau lebih jelasnya baca manganya. Nantinya juga akan dijelaskan siapa sosok Lady Ethel yang sebenarnya dan juga hubungan antara Bell dan Noel :)

 

Info