weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Sepanjang Malam - All Through the Night oleh Mary Higgins Clark

Sinopsis Novel Sepanjang Malam - All Through the Night oleh Mary Higgins Clark

 Alvirah dan Willy, dua karakter kesayangan Clark, kembali beraksi untuk memecahkan misteri menjelang Natal
Seorang gadis muda meninggalkan bayinya dalam kereta bayi di depan pastoran gereja di Manhattan. Sementara itu, seorang maling kelas teri sedang beraksi di gereja itu dengan sasaran piala perak bersejarah yang bertatahkan berlian berbentuk bintang. Untuk menipu polisi yang mengejarnya, ia melarikan diri dengan mendorong kereta bayi yang terletak di depan pastoran, lalu menghilang.
Tujuh tahun kemudian, ibu muda itu kembali ke gereja tempat ia meninggalkan bayinya. Alvirah dan Willy sedang membantu mempersiapkan pertunjukan sandiwara Natal di tempat penampungan anak. Namun tempat itu terancam dibubarkan, dan lokasi baru untuk penampungan itu telah jatuh ke tangan sepasang suami istri bermulut manis, yang mungkin telah melakukan tindak penipuan dengan mengganti surat wasiat.
Karena curiga, Alvirah mengadakan penyelidikan. Selanjutnya ia mendapati dirinya terlibat di tengah potongan teka-teki seorang anak dan piala yang hilang.

 

Info