weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Female Undercover

Sinopsis Novel Female Undercover

Dengan modal potongan rambut pendek, kacamata, bulu wajah dan penis palsu, serta setelan lelaki, selama satu setengah tahun Norah Vincent—seorang wanita jurnalis—berubah menjadi lelaki. Tanpa ketahuan! Selama delapan belas bulan itu Norah mengganti namanya menjadi Ned dan berusaha menjadi “lelaki sejati”. Ned melakukan segala macam aktivitas lelaki: bergabung dengan liga boling khusus lelaki, kencan dengan para wanita, bekerja sebagai salesman dari-pintu-ke-pintu, nongkrong di klub-klub striptease, bahkan tinggal di biara selama tiga minggu!

Buku ini lucu sekaligus serius, cerdas sekaligus menghibur, dan tidak dimaksudkan untuk “menampar” kaum lelaki. Baik perempuan maupun lelaki sama-sama bisa menikmati petualangan Norah yang menghebohkan ini.

Petualangan ini begitu mengagumkan dan memprovokasi pikiran. Namun Norah harus membayar mahal totalitasnya: setelah satu setengah tahun mengendalikan emosinya sebagai seorang “lelaki”, ia harus mengalami gangguan emosional usai petualangannya itu!

Begitu kaya dan berani, sehingga saya terpaksa melepaskan topeng kritikus saya dan menjadi pembaca laki-laki yang tersungkur... terpikat sejak halaman pertama.
—David Kamp, The New York Times Book Review

Membuka mata... Buku ini akan membuat banyak perempuan berpikir dua kali sebelum mendengki kaum lelaki, sekaligus membuat para lelaki bersyukur karena gendernya bisa dipahami secara lebih baik.
—The Washington Post

Buku yang berani dan menakjubkan, di mana Vincent menyuguhkan banyak hal segar dan baru kepada kita.
—The Times, London

 

Info