weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Misteri Pesta Maut

Sinopsis Novel Misteri Pesta Maut

"Sabtu depan tanggal tujuh aku diundang ke pesta di rumah Adam untuk diperkenalkan kepada keluarga dan teman-temannya." tulis Renata Abdullah kepada kakaknya, Nadia. Ternyata undangan itu merupakan awal suatu tragedi yang tidak pernah dibayangkan Nadia.

Dari semula Nadia sudah tidak menyetujui adiknya berpacaran dengan Adam Matita. Siapa yang tidak mengenal Adam dan Generasi-nya? Grup rock yang paling tenar sekarang. Adam digandrungi ribuan orang—tampan, gagah, seorang bintang idola. Tapi idola tidak ada harganya dibuat suami. Yang idola-idola begitu hanyalah sumber sakit hati dan kekecewaan saja.

Dan ternyata kekuatiran Nadia terbukti. Orang-orang mengatakan Renata telah menceburkan dirinya ke laut karena sakit hati dan kecewa. Bunuh diri! Padahal hari pernikahannya sudah dekat. Benarkah Renata bunuh diri sebagai adegan terakhir dari pesta maut itu?.

 

Info